Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa dan Harapan Luna Maya untuk Uut Permatasari

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Tepat pada hari ini, 7 April 2021, Uut Permatasari merayakan hari lahirnya yang ke-38 tahun.

Biduan cantik yang dikenal dengan 'Goyang Ngecor' itu merayakan hari ulang tahunnya bersama anak dan suaminya. Hal itu terlihat lewat beberapa unggahan foto dan videonya di media sosial Instagram.

Baca juga: Uut Permatasari Menangis Duet Bareng Bang Haji, Ini Kata Elvy Sukaesih

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Uut Permatasari IG

Dalam potret tersebut, Uut terlihat mendapat kejutan kue dari keluarganya. Ia pun tak lupa untuk bersyukur dan berdoa di hari lahirnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, YA ALLAH,Panjangkanlah umur kami,sehatkanlah jasad kami,terangilah hati kami,tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami,luruskanlah rejeki kami,dekatkanlh kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama,dunia dan akhirat. Sesungguhnya Engkau MAHA KUASA atas segala sesuatu.” tulis Uut seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @uutpermatasari.

Uut pun mendapat banyak ucapan dan doa dari sahabat dan penggemarnya. "Selamat ulang tahun sayangku - Semoga sehat - Selamat - murah rejeki - bahagia with fam .... Semoga banyak berkahhhh dan kebaikan.. Dan selalu dalam lindungan Allah swt amin Amin YRA," tulis Selfi Nafilah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit