Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor Kehidupan Pribadi Adjie Notonegoro Keluar Islam

img_title
Nia Daniaty dan Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Desainer top Adjie Notonegoro jadi pemberitaan heboh di tahun lalu karena keputusannya pindah agama. Adjie yang sebelumnya seorang muslim kini memilih menjadi seorang Nasrani.

Adjie Notonegoro kini sibuk menjadi seorang pembisnis. Banyak yang berkomentar soal itu. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Begini Nasib Adjie Notonegoro Nyatakan Pindah Agama

Berbincang Bersama Nia Daniaty


Adjie Notonegoro berbincang kepada Nia Daniaty. Saat itu Adjie mengatakan tengah test food untuk sejumlah menu kulinernya.

Channel YouTube Nia Daniaty bersama Adjie Notonegoro disukai ribuan netizen. Begini selengkapnya.

Sebelumnya, desainer yang merancang busana untuk Zaskia Gotik ini berbincang soal pindah agamanya kepada Melaney Ricardo. Adjie mengaku bahagia.

Kepada Nia Daniaty, Adjie Notonegoro tengah asik berbisnis baru. Dia tengah mencoba berbagai menu kuliner yang siap dijualnya.

Sebagai seorang entertainment, pastinya ingin mencoba hal baru dalam kehidupan.kali ini, perancang kondang Adjie Notonegoro ingin membuka bisnis dibidang kuliner..Mau tau keseruannya seperti apa?? Langsung saja kita simak di YouTube channel Nia Daniaty," tulis Nia Daniaty

Nasib Anak-anak Nia Daniaty


Sebelumnya, Dalam pengakuannya kepada Melaney Ricardo, desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro membuat pengakuan mengejutkan. Dia memilih masuk Kristen.

Hal itu langsung jadi sorotan banyak netizen dan media. Adjie mengungkapnya dalam tayangan YouTube di channel Melaney Ricardo.

Dalam pengakuannya, Adjie Notonegoro mengungkap bahwa anak-anaknya mengikutinya masuk Kristen. Hal itu diungkap Adjie dengan santai.

Pengakuan beredar dalam channel YouTube Melaney Ricardo.


"Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut. Dulu anak saya bilang papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja, sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan," ujarnya.

"Jadi yang awalnya setiap hari Minggu mereka main games sekarang ikut ke gereja dan ikut juga pelayanan serta lainnya," sambungnya.

Pengakuan Mengejutkan Adjie Notonegoro

Adjie mengaku bertemu Tuhan. Dia bermimpi. Adjie seperti mendapat pesan dalam mimpi tersebut.

“12 hari kemudian di malam Natal, saya bertemu lagi. Dan itu Dia ada di atas gini, saya di bawah sini. Dia panggil saya, Dia bilang ‘tugasmu adalah mendamaikan seluruh saudara-saudaramu yang ada di bumi raya ini’ kata Dia,” ujar Adjie menambahkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit