Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Adjie Notonegoro Usai Keluar Islam

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro jadi sorotan netizen beberapa bulan lalu, karena pindah agama. Dia memilih menjadi seorang Nasrani. Banyak netizen yang mempertanyakannya.

Adjie Notonegoro muncul sebagai bintang tamu dalam vlog atau konten YouTube Nia Daniaty. Simak penjelasannya di sini.

Baca Juga: Baru, Alasan Adjie Notonegoro Keluar Islam

Alasan Adjie Notonegoro Keluar Islam


Adjie Notonegoro mengaku kediamannya juga dipakai untuk bertemu jemaat lainnya. Dia mengaku juga bersama anggota keluarga lainnya memeluk Kristen.

"Saya kalau bercerita tentang Tuhan pasti saya sedih, sedih itu dalam arti bahagia. Bahwa sekarang pilihan saya itu tidak salah, dan saya merasa betul-betul saya diselamatkan dalam usia saya yang tidak muda. Dalam Tiga tahun yang lalu saya akhirnya pilih Juru Selamat saya, nah itu, dan saya di situ saya merasakan bahwa Tuhan itu sungguh dahsyat, sungguh ajaib,” kata Adjie Notonegoro dalam video tersebut.

Nia Daniaty Kaget

Kepada Nia Daniaty, Adjie Notonegoro tengah asik berbisnis baru. Dia tengah mencoba berbagai menu kuliner yang siap dijualnya.

Sebagai seorang entertainment, pastinya ingin mencoba hal baru dalam kehidupan.kali ini, perancang kondang Adjie Notonegoro ingin membuka bisnis dibidang kuliner..Mau tau keseruannya seperti apa?? Langsung saja kita simak di YouTube channel Nia Daniaty," tulis Nia Daniaty

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit