Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Bertemu Anak Yuni Shara Bikin Kaget

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Mereka menggelar pernikahan secara mewah di sebuah hotel.

Banyak selebritis menjadi tamu undangan. Salah satunya Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun terkejut bertemu dengan Yuni Shara beserta anak-anaknya.

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Raffi Ahmad! Nagita Positif Hamil Anak Kedua

Raffi Ahmad Bertemu Anak Yuni Shara

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi didapuk sebagai pembawa acara momen pernikahan ‘Ikatan Cinta’ Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Spesial Akad Nikah yang disiarkan salah satu tv swasta nasional, Sabtu 3 April 2021. Saat acara berlangsung, ternyata Raffi bertemu kedua putra Yuni Shara, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Ya, Yuni Shara hadir karena merupakan tante dari Aurel Hermansyah. Dia juga datang bersama adiknya, Kartika. Krisdayanti juga hadir sebagai pendamping mempelai.

Reaksi Raffi bertemu kedua anak jagoannya Yuni Shara tertangkap oleh rekaman tayangan kamera. Suami Nagita Slavina itu ternyata tidak sengaja berpapasan dengan Yuni Shara.

Dia langsung menyapa Cavin dan Cello. Apalagi mereka sudah lama tidak berjumpa mengingat hubungan Raffi dan Yuni yang sudah lama kandas

“Ini Cavin sama Cello, anaknya Bunda Yuni," ucap Raffi Ahmad.

Raffi juga senang melihat kedua anak Yuni Shara yang sudah tumbuh dewasa. Mereka juga menyapa mantan kekasih Tyas Mirasih itu.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah sibuk mempersiapkan hari-hari bahagia pernikahannya. Namun ada kabar buruk menimpa Aurel. Dia dikabarkan ada kista di rahimnya.

Aurel memeriksakan diri ke dokter. Begini penjelasannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah. Awalnya Aurel memiliki cita-cita memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Akad nikah baru akan dilangsungkan 3 April 2021.

Namun, baru diketahui belakangan ini ada kista di rahim Aurel. Hal ini diketahui saat Aurel ditemani Ashanty untuk melakukan pengecekan ke dokter.

"Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya," kata dokter yang memeriksa Aurel dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis 1 April 2021.

Masih ada harapan positif meski ada kista di rahim Aurel. Sang dokter tetap meminta Aurel datang lagi untuk memeriksa usai dia menstruasi.

"Kita harapannya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau hormonal, diharapkan ketika kembali (periksa) setelah menstruasi bisa hilang," lanjut dokter kandungan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit