Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kalimat Mengagetkan Krisdayanti Hadir di Nikahan Aurel

img_title
Krisdayanti Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Krisdayanti mengunggah video bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi juga tamu undangan di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. KD sebutan Krisdayanti nampak bahagia dan tersenyum.

Nampak mereka berbincang. Bapak dan ibu Iriana Joko widodo
Kulo ngaturaken maturnuwuuuun berkenan rawuh dan menjadi saksi akad nikah putera puteri kami secara sederhana dan khikmat ???
Alhamdulillah," tulis KD.

Baca Juga: Aurel Singgung Pernah Makan Mie Instan Tiap Hari,Ekspresi KD Disorot

Disaksikan Jokowi

Selesai memberikan seserahan, Krisdayanti mengalungkan bunga kepada Atta. Setelahnya, Krisdayanti bersama dengan Ashanty membawa Atta Halilintar menuju meja akad nikah.

Setibanya di meja akad nikah, pengantin wanita yakni Aurel yang mengenakan kebaya putih dengan tiara datang bersama dengan adiknya, Arsy dan Arsya menuju meja akad nikah. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan saritilawah Al Quran.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan akad nikah pada pukul 13.51 WIB. Atta diketahui memberikan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Disaksikan Joko Widodo sebagai saksi pernikahan, pasca pembacaan ijab kabul membuat Atta Halilintar tak kuasa menahan tangis. Atta terlihat mengusap air mata yang menetes.Momen haru juga terlihat dari Anang Hermansyah, ayah kandung dari Aurel Hermansyah.

Pernikahan Berjalan Khidmat


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya tinggal menghitung hari keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Bahkan sebelumnya Atta dan Aurel telah menggelar acara-acara menjelang pernikahan seperti siraman, pengajian, hingga henna night.

Menariknya, baru-baru ini Ashanty bercerita soal penulisan surat untuk Aurel Hermansyah yang menikah dengan Atta. Surat itu dibuat dalam rangka ungkapan isi hati Aurel kepada orang yang disayang dan dibacakan pada malam usai pengajian.

Putri Sulung Anang dan Krisdayanti ini menuliskan surat untuk Ashanty, begitu pula dengan kedua orang tua kandungnya. Begitupun sebaliknya Anang, Ashanty, dan Krisdayanti pun menuliskan surat untuk Aurel. Hal ini diungkapkan di channel YouTube The Hermansyah A6.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit