Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Terkuak Agama Dory Harsa Sampai Keluar Islam

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Nama pasangan Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa jadi sorotan usai menggelar pernikahan di tahun 2020. Dory Harsa disorot soal isu pindah agama, mengikuti agama istrinya Nella Kharisma, yakni Nasrani.

Diberitakan di sebuah portal online, Teka-teki pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya terjawab. Keduanya sudah resmi menikah! Mereka menikah Agustus lalu. Pernikahan digelar di sebuah gereja.

Baca Juga: Pose bak Gadis Desa, Nella Kharisma Disebut Mirip Amanda Manopo

Nella Kharisma Semakin Cantik

Nama penyanyi dangdut Nella Kharisma kini sudah tak asing lagi. Namanya bisa disebut sebagai biduan dengan tarif mahal, apalagi sejak ia resmi menikah dengan Dory Harsa, keduanya langsung menjadi sorotan. Meski begitu, Nella juga dikenal cantik dan memiliki badan yang bagus. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini biduan asal Kediri Jawa Timur ini kemmbali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu Nella tampak menunjukkan penampilannya mengenakan baju khas Jawa yakni baju lurik. Foto itu juga diambil ditepi sawah yang cukuo asri. Ia pun tampak cantik bak gadis desa dengan rambut dikepang dua. Makeup yang menghiasi wajahnya juga tak begitu tebal.

"Neng sawah golek yuyu. Ra masalah piye awakmu. Pokokmen ai lov yu," tulis Nella Kharisma.

Unggahan istri Dory Harsa ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan sesama artis. Tak hanya pujian yang ia dapat, bahkan ada yang menyebut paras Nella mirip dengan pemeran Andin di Ikatan Cinta, yaitu Amanda Manopo. Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta kini tengah naik daun memiliki banyak penonton.

"Ayune," tulis Dinar Candy.

Keluar Islam

Eks penabuh kendang, Dory Harsa menikah dengan pedangdut koplo, Nella Kharisma. Mereka menikah dan dikabarkan Dory Harsa mengikuti agama yang dianut Nella Kharisma.

Mereka jadi sorotan. Banyak yang memberi komentar. Banyak yang menyorotinya. Kedekatan mereka ternyata berujung serius. Dory Harsa- Nella Kharisma melangsungkan pernikahan di Kediri, Jawa Timur, pada 15 Agustus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit