Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Trending Topik, Ayu Ting Ting: Saya Berani Untuk Mencoba

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Dalam debut single terbarunya berjudul Apalah Cinta, Ayu Ting Ting sukses membuat belasan juta pasang mata, untuk menyaksikan video musiknya di YouTube. Bahkan biduanita kelahiran Depok, 20 Juni 2019 itu, sempat menjadi trending topik nomer satu di Asia Tenggara.

Ayu sempat merasakan kekhawatirannya, saat hendak merilis lagu duetnya dengan Keremcem, penyanyi asal Turki. Pasalnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu hanya bermodalkan keyakinan untuk terus maju menjadi yang terbaik di mata penggemarnya.

"Saya waktu mau keluarin lagu ini aja udah deg-degan. Karena saya enggak tahu pangsanya Indonesia ini suka tau enggak sama lagu Timur Tengah. Tapi ternyata mereka suka sama lagu ini. Saya enggak pernah kepikiran untuk jadi trending atau lagunya dihafal semua orang, pokoknya Bismillah aja keluarin. Suka nggak suka lihat nanti, tapi Alhamdulillah," ungkap Ayu Ting Ting.

Namun salah satu motivasi biduanita berusia 27 tahun itu, adalah berani untuk mecoba sesuatu yang baru dalam belantika musik Tanah Air.  

"Sesuatu yang beda, sesuatu yang baru. Karena belum ada, dan saya berani untuk mecoba itu semua," tuturnya. 

Rasa syukur berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa tidak henti ia ucapkan. Kolaborasi dengan Keremcem ternyata disambut baik oleh kalangan masyarakat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit