Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Pindah Agama, Naysila Mirdad Posting Kalimat Mengagetkan

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Siapa tak kenal artis cantik Naysila Mirdad. Namanya jadi sorotan sejak tahun lalu akan kabar dirinya akan pindah agama. Sebuah postingan mengejutkan diunggah Naysila Mirdad di Instagramnya.

Tepat di bulan lalu, kalimat yang ditulis Naysila Mirdad pun disorot. Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!" tulis Naysila Mirdad.

Diketahui, Miliki paras yang cantik, Naysila Mirdad juga dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut. Perpaduan kecantikan yang dimiliki oleh Naysila Mirdad mendukungnya menjadi artis idola di tanah Air

Baca Juga: Ramai Kabar Pindah Agama, Naysila Mirdad Malah Peluk Wanita

Naysila Mirdad Disorot

Diberitakan beberapa waktu lalu, Netizen berebut memuji kecantikan Naysila Mirdad lewat laman Instagram pribadinya. Naysila Mirdad nampak cantik sambil berpose dengan setangkai bunga mawar.

Dia pun banjir komentar netizen dan penggemarnya. There’s something special about us that overcomes everything that was meant to break us. Happy international women’s day to all of us! Stay kind and strong," tulis Naysila Mirdad.

Netizen bersuara. Cantikkkkk," tulis deeaz.
Masya'allah ka Nay cantiknya," tulis seorang netizen.

Naysila Mirdad Soal Kabar akan Menikah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit