Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Soal Chemistry, Ini Jawaban Ayu Ting Ting Soal Keremcem

img_title
Ayu Ting Ting dan Keremcem

JagoDangdut – Untuk berduet dalam sebuah lagu memang tidak mudah loh. Masing-masing lawan bernyanyi, harus menciptakan chemistry saat melantunkan lagu. 

Dalam single terbaru Ayu Ting Ting, yang berduet dengan Keremcem, terlihat peran kedua penyanyi lintas negara ini begitu menyatu alias cocok. 

Sebelumnya, pertemuan antara kedua penyanyi berbeda negara ini, berawal dari komentar salah satu produser, dalam postingan vidio cover lagu berbahasa Turki di akun Instagram milik Ayu Ting Ting. Dalam kurun waktu yang cukup lama, yakni tiga tahun, impian biduanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu, baru terealisasi saat ini. 

"Awalnya saya nyanyi lagu ini tiga tahun yang lalu. Terus produser yang punya lagu comment, dan ngehubungin ke menagement saya, untuk ngajakin kerja sama, itu sudah dari tiga tahun yang lalu, dan baru terealisasikan tahun ini," jelas Ayu. 

Walaupun baru saja bertemu dengan Keremcem pada saat di Turki, rupanya Ayu Ting Ting sudah mengetahui jejak langkah teman duetnya itu di dunia entertaiment negara asalnya. 

"Aku kenal Kerem itu pas aku dateng ke Turki aja. Hari kedua ketemu sama Kerem dan seterusnya ketemu disana. Kerem sudah termasuk penyanyi yang terkenal di sana, dia penyanyi, juga aktor disana," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit