Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Kendala Ayu Ting Ting Saat Bikin Video Klip Apalah Cinta

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Prestasi biduanita asal Kota Depok, Ayu Ting Ting memang tidak bisa diragukan. Video musiknya Apalah Cinta yang berduet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem sukses. Sudah belasan juta pasang mata, menyaksikan single terbarunya di YouTube. 

Pembuatan vidio klip itu sendiri memang bukan di wilayah Indonesia, melainkan negara asal Keremcem. Dengan dibantu oleh beberapa kru serta produser dari Turki, Ayu hanya memboyong beberapa timnya untuk merias wajahnya. 

"Videoclip disana. Semua directornya orang turki krunya orang turki, kecuali tim saya yang make up, hair do, stylish saya bawa dari jakarta," ungkap Ayu Ting Ting. 

Bukan tidak mempunyai halangan. Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina ini, sempat merasakan kedinginan. Walaupun tidak merasa kesulitan, Ayu mempunyai kendala dalam perbedaan iklim cuaca. 

"Dari pembuatan video klip segala macam gak ada kesulitan sama sekali. Cuma halangannya adalah, disana kan dingin hawanya. Itu sih yang buat kendala," tuturnya. 

Ternyata dalam proses pembuatan lagu tersebut, Ibunda Bilkis Khumairah Razak itu sudah diberikan arahan. Tinggal dirinya mengikuti saja. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit