Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Artis Titi Kamal

img_title
Titi Kamal Christian Sugiono
Sumber :

JagoDangdutInnalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka datang dari artis cantik Titi Kamal. Titi Kamal mengumumkan kabar duka, sang sopir pribadinya meninggal dunia. Kabar duka diunggah Titi Kamal di media sosial Instagram.

Titi Kamal meminta doa dari para netizen di media sosial. Titi Kamal menganggap sang sopir sudah seperti bagian dari keluarganya sendiri.

Baca Juga: Terbongkarnya Baju Pink Titi Kamal Usai Jadi Model Video Iwa K

Titi Kamal mengumumkan kabar Duka

Kabar Duka datang dari Titi Kamal. Sang sopir meninggal dunia. Dia sangat kehilangan sosok yang sudah menjadi bagian dari keluarganya tersebut.

Innalilahi wa inna ilaihirojiun?????ya Allah, masih ga sangka sampai sekarang, Pak Iwan, yg sudah belasan tahun kerja ditempat kami, hari ini menghadap Allah SWT, temen2 yg kenal alm, mohon dimaafkan jika ada kesalahan beliau, semoga alm masuk surga, diampuni dosa2nya dan diterima amalnya, husnul khotimah, turut berdukacita sedalam2nya utk keluarga alm?????beliau sudah seperti keluarga sendiri. Org yg sangat baik dan penolong.
.
Minta doanya ya temen2 online utk kepergian driver saya. ? Pak Iwan tercinta, masih ga percaya sampai sekarang?ternyata perjalanan Desember kemarin adalah perjalanan terakhir bersama beliau . #alFatihah," tulis Titi Kamal.

Sang sahabat, Ayu Dewi menyampaikan ucapan dukanya. Dia mendoakan.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, smoga husnul khotimah, Al Fatihah," tulis Ayu Dewi.

Sahabat dan Netizen Sampaikan Duka

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit