Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh, Anya Geraldine Bengong Pakai Handuk Doang

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Artis, selebgram dan model cantik Anya Geraldine nampak cantik lewat foto yang diunggahnya di media sosial Instagramnya baru-baru ini. Dia mengunggah foto hanya dengan memakai handuk sambil menatap kosong.

Meski demikian dia nampak seksi dan menggoda. Pesonanya bikin netizen takjub.

Baca Juga: Gak Kuat Banget! Anya Geraldine Posenya Begini di Media Sosial

Anya Geraldine Menulis Pernyataan

Lewat akun Instagram, Anya Geraldine menulis pesan penting di media sosial. Dia menulis hal penting soal dunia film.Selamat hari film nasional ???. Seneng banget bisa dikasih kesempatan buat bergabung di dunia perfilman mulai dari tahun 2018 sampai hari ini.

Jujur, awalnya sama sekali ngga ada cita-cita untuk kearah sana, tapi pertama kali nyoba sampai detik ini ternyata sejatuh cinta itu dengan dunia seni peran.

Mungkin aku belum tentu bisa bermain sempurna dalam dunia seni peran, tapi aku seneng bgt bisa bergabung di dunia perfilman Indonesia & bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat didalamnya, yang ngebuat aku banyak belajar dari mereka. Entah dari actor2 hebat atau sutradara2 hebat.

Bahagianya Anya Geraldine

Anya Geraldine bahagia dengan apa yang tengah ramai di media sosial. Dia bangga dirinya disebut artis.

Sampe akhirnya hari ini baca wikipedia bisa memiliki title profesi "actress" bacanya seneng banget. Karena ini pekerjaan yang paling tidak mudah dibanding pekerjaan lain yg pernah aku lakuin. Satu2nya pekerjaan yang harus dibuat dengan hati & kejujuran.

Sampe hari ini aku masih banyak belajar tentang dunia seni peran, begitu juga kedepannya janji akan selalu belajar lebih dan lebih. Semoga bisa membanggakan orang2 yang mengharapkan aku dibidang ini.

Sedih jg dulu kalo cuma dibilang "selebgram" atau "model" yang ngga ada bakatnya. Nothing wrong with that, tapi haters suka bilang aku ngga ada bakat sampe akhirnya aku gemes sendiri pengen nyoba ini itu, ternyata setelah nyoba jd suka bgt sm acting & lanjut sampe skrg. Jadi, omongan haters ini adalah drive aku utk belajar keras di dunia akting.

Semua ada hikmahnya ☺️
Didalam hidup, segalanya membutuhkan pembuktian.
Pembuktian dilakukan with actions & efforts, not words.
Ketika kamu diragukan, cukup tutup telinga & buktikan.
Doain aku kedepannya ya,
Semoga bisa selalu menjadi pribadi yg lbh baik & berguna di dunia perfilman & entertainment indonesia." tulis Anya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit