Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayus Sabyan Tegaskan Agamanya

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ayus Sabyan jadi sorotan banyak netizen di media sosial lantaran prahara rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Mereka pun akhirnya bercerai di pengadilan Agama Jakarta Utara.

Diketahui, sebagai seorang muslim, Ayus Sabyan juga sukses merilis dan menciptakan lagu-lagu Islami atau religi. Band gambus yang digawangi salah satunya oleh Nissa Sabyan pun sukses dengan lagu-lagunya.

Baca Juga: Heboh Tampil Perut Buncit, Nissa Sabyan Disebut Hamil Anak Ayus

Perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus dianggap telah membuat malu dan kecewa keluarga lantaran keputusannya untuk selingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. Kabar itu pun sontak menghebohkan publik yang selama ini sangat terkesan dengan kiprah grup Sabyan.

Padahal sang istri, Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Namun keduanya tak mengindahkan amanah Ririe.

Berdasarkan keterangan adik Ayus, Abi, keluarga mereka sempat menyidang Ayus. Tak disangka-sangka, Ayus lebih memilih Nissa daripada mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

"Udah tahu semua. Saya enggak pernah nanya-nanya sama Aa-nya (Ayus), enggak berani. Iya sih (lebih milih Nissa)," kata Abi dalam konten salah satu kanal gosip di channel YouTube, Rabu 24 Februari 2021.

Keluarga kecewa berat apalagi baru saja disidang sekitar dua minggu yang lalu. "Kecewa sih kecewa. Iya waktu itu sekali (disidang keluarga). Udah lumayan lama sih, ada dua mingguan," ungkap Abi.

Rilis Single Sapu Jagat

Single Sapu Jagat sukses dirilis di media sosial Instagram milik Nissa Sabyan. Nissa Sabyan mengumumkan single terbaru Sabyan itu tengah kasus perselingkuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit