Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Syok Foto Masih Gadisnya Beredar

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Penyanyi Evi Masamba mendadak dibikin syok dengan ulah netizen. Netizen berebut komentari foto masa lalu Evi Masamba di Instagram pribadinya. Fotonya semassa gadis muncul.

Saat itu, Evi Masamba masih menjadi peserta D'Academy 2. Evi Masamba curi perhatian saat itu dengan suara khasnya yang merdu. Saat itu, Evi Anggraini atau Evi Masamba meraih gelar juara 1 D Academy (musim kedua) setelah mengalahkan pesaingnya di 2 Besar yaitu Danang.

Postingan Evi Masamba bikin kagum. “Semua orang pasti pernah merasakan rindu “
Di mana rindu dengan kamu yang dulu
Rindu dengan kamu yg dulu berjuang
Dan rindu dengan masa2 kamu yang bahagia,” tulis Evi Masamba.

Baca Juga: Memilukan, Evi Masamba: Banyak yang Bilang Saya Jelek

Evi Masamba Curhat

Pedangdut Evi Masamba disorot lantaran statusnya di laman Instagram. Evi menekankan kecantikan yang dimilikinya. Baginya memang perlu.

“Cantik itu memang perlu
Tapi menurutku cantik itu relatif
Tinggal bagaimna caranya kita menghargai diri kita sendiri
Dan memberikan hal positif untuk orang lain”" tulis Evi Masamba.


Tampil Memukau di acara Kangen Joget

Evi Masamba berhasil tampil memukau dalam acara Kangen Joget. Dalam acara tersebut, Evi membawakan dua buah lagu. Pertama, Evi membawakan lagu berjudul Bidadari Lupa Diri. Lalu, Evi membawakan lagu berjudul Arjunanya Buaya yang dipopulerkan oleh Inul Daratista.

Ditemui usai tampail, Evi mengungkapkan perasaannya bisa kembali tampil secara on air.

“Sedikit tegang, sedikit grogi karena hampir lima bulan lebih Evi gak on air dan ini itu perdana banget buat Evi lagi untuk on air dan di Kangen Joget, dan Kangen Joget ini pun juga perdana. Aku tegang dan pastinya luar biasa banget,” kata Evi Masamba di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Desember 2020.

Evi Masamba Jadi Sorotan

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Evi Masamba, belakangan ini terlihat begitu aktif mempromosikan bisnis barunya di media sosial seperti Instagram.

Seperti yang kita ketahui, Evi Masamba memang saat ini jarang sekali tampil di layar kaca. Ia malah sering terlihat sedang berada di daerah asalnya Sulawesi Selatan.

Jarang terlihat di televisi, ternyata diam-diam Evi Masamba melebarkan bisnisnya. Mulai dari usaha kuliner hingga pakaian bayi.

 Evi mengaku tidak pernah malu untuk berjualan apapun selama itu halal untuk makan dan keluarganya. Menurut Evi, yang harus malu itu justru orang yang banyak gayanya saja.

Hal tersebut diungkapkan Evi Masamba lewat unggahan foto di akun Instagram. "Saya itu gak pernah malu jualan apapun. Yang penting itu halal untuk saya makan dan keluarga saya, Yg harus malu itu orang yg banyak gaya. Tapi gayana sajaaaaaaaa. Dari usaha kecil bisa menjadi usaha besar, Intinya jangan pernah malu jualan apapun. Karna jadi orang sukses butuh perjuangan butuh pengorbanan," tulis Evi Masamba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit