Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Dinar Candy Ngamuk Soal Pegawai Citilink

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – DJ yang juga penyanyi Dinar Candy menulis hal penting sampai menyampaikannya kepada pihak Citylink. Ada apa yang terjadi sebenarnya?

Lewat akun Instagramnya, Dinar Candy menulis. di layanin doong mbak mas penumpangnya @citilink di bantu bukannya di biarin aja kasian lhoo orang punya kerjaan harus pulang jadigak jadi terbang gara2 kertas swabnya belom di print belom terpalidasi padahal baru swab kmren lhoo dr soeta aja aman ! @citilink," tulis Dinar Candy.

Baca Juga: Geger! Dinar Candy Sebut Ayu Ting Ting Kapok Pacari Duda

Dinar Candy Jadi Sorotan Soal Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai dirinya dikabarkan batal nikah dengan kekasihnya Adit Pradana Jayusman. Bahkan terbaru, sahabatnya Dinar Candy membocorkan jika Ayu kapok berpacaran dengan duda usai putus dengan Adit. Hal ini diungkapkan oleh Dinar usai syuting bersama Ayu untuk tayangan YouTube.

Namun saat Dinar menannyakan siapa pacar baru Ayu Ting Ting, biduan asal Depok Jawa Barat ini malah menuding kembali Dinarlah yang telah memiliki kekasih. Mendengar itu, Dinar langsung mengelak serta tertawa dan menyebut jika Ayu sudah kapok memacari duda usai tragedi gagal menikah.

"Enggak ada (pacar baru), kata siapa? Nih Dinar nih punya pacar baru," ujar Ayu Ting Ting.

"Pokoknya setahu aku dia udah nggak mau cari duda lagi, maunya bujang," seru Dinar.

Geger Dinar Candy Lelang Celana Dalam

Biduan serta Dj Dinar Candy kini kembali menggemparkan publik. Lewat unggahan story di Instagramnya, Dinar tampak sedang mendual celana bekas miliknya. Bahkan ia juga memberikan diskon menarik bagi para pembeli yang berminat.

Menariknya, satu celana dalam bekas Dinar Candy itu dijual seharga Rp50 juta. Dalam penuturannya, Dinar memberikan diskon yaitu dua celana dalam dijual dengan harga Rp90 juta.

"Kalau ada yang mau beli kancut ada 2 lagi ya guyss. 1 nya 50 juta, 2 100 juta, aku diskon deh 2 90 juta yaks yang minat DM boleh, whatsapp manager aku boleh," tulis Dinar di Insta Storynya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit