Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Settingan Yunita Lestari dengan Pria Bule Dibongkar Habis

img_title
Zandre Badak
Sumber :

JagoDangdut – Nama mantan istri komedian Daus Mini, Yunita Lestari mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, sebelum menikah lagi, Yunita Lestari yang sempat berprofesi sebagai pedangdut itu dikabarkan melakukan settingan dengan pria bule.

Siapakah dia? Bagaimana nasibnya?

Baca Juga: Potret Yunita Lestari dengan anak Daus Mini Disorot Netter

Zandre Buka Suara

Setelah Ramai jadi konsumsi pemberitaan saat hadir ke pernikahan Cinta Penelope, maka pamor Yunita Lestari semakin naik dan kian eksis diundang di Talk Show beberapa televisi bareng kekasih Barunya Pria Bule Steppen Baish.


Tidak sampai disitu ketika semakin ramai jadi perbincangan dan Hubungan Yunita dan Steve (panggilan Steppen Baish) maka rekayasa selanjutnya Ovie muncul dengan raut Berapi-api dan membuat berita Yunita dan Ovie semakin ramai diperbincangkan media massa.

"Dalam sebuah setingan harus ada yang diunrungkan dan harus ada yang dipersalahkan, dan posisi Yunita sebagai Pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai Narasi Media dan berbagai Hujatan dari Ovie membuat Yunita berperan sebagai Kambing Hitam"  ulas Zandre.


Tidak sampai disitu ketika Ovie muncul Yunita dan Steve disarankan menghilang dari pemberitaan sehingga semakin eksis Ovie di perbincangan Media Massa sebagai sosok yang terdzolimi atas ulah Yunita dan Suaminya Steve.

"Selanjutkan Saya buat rekayasa Steve membuat surat Permintaan maaf dan klarifikasi hubungannya dengan menggunakan bahasa inggris dan itu menjawab tudingan miring Ovie Terhadap Yunita", tambah Zandre.


Lalu paling heboh lagi saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi saling cambak rambut dan seolah-olah dilerai oleh Sang Manager Zandre Badak sehingga membuat Berita Perseturuan Ovie dan Yunita semakin Viral dan menjadi pusat perhatian media setiap hari baik di Online maupun Infotainmen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit