Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama tak Muncul, Begini Kabar Mengagetkan Hamdan ATT

img_title
Hamdan ATT bersama Soraya Attamimi

JagoDangdut – Pedangdut lawas Hamdan ATT mengunggah postingan terbarunya di laman Instagramnya. Lewat akun Instagramnya, Hamdan ATT menceritakan masa kecilnya di masa lalu.

Sebelumnya, Nama pedangdut senior Hamdan ATT mendadak jadi sorotan netizen. Sebelumnya, foto kebersamaan Hamdan ATT dan Reza Zakarya jadi pembicaraan warganet.

Fotonya disukai ribuan netizen. GURUKU." tulis Reza Zakarya.

Baca juga: Berita Mangagetkan Datang dari Hamdan ATT

Postingan Hamdan ATT

[LAGU BARU LEGEND DANGDUT INDONESIA]Ayah Hamdan ATT salah satu orang yang menghabiskan masa kecilnya dengan sederhana. Bukan dari orang berada, alam jadi tempat bermain dan berlatih tarik suara. Sungai Ciliwung jadi saksi sejarah banyak orang, termasuk kehidupan pelantun 'Termiskin di Dunia' ini.

Suatu ketika, Hamdan teringat kenangan indah bermain bersama rekan-rekan tempo dulu. Terciptalah lagu ini dan rekaman ala kadarnya. Sebelum sempat dipublikasikan, Ayah Hamdan jatuh sakit.

Dengarkan lagu ini untuk menikmati karya beliau. Support dengan membagikan dan menuliskan kolom komentar. Salam hangat untuk penikmat musik dangdut Tanah Air, doakan selalu untuk kesembuhan beliau.LINK DI BAWAH INI ATAU DI BIO:https://youtu.be/KLgKIzOtnco#LaguBaru #Ciliwung #HamdanATT #HamdanAttamimi," tulis Hamdan ATT.

Kabar Hamdan ATT

Sang anak, Aza Attamimi memajang tulisan dan foto Hamdan ATT. Banyak ikut terharu akan tulisan Aza.

Dalam tulisannya, Aza sangat kagum dengan perjuangan sang Hamdan ATT. 40 tahun Hamdan ATT meniti karier.

Aza selalu mendoakan Hamdan ATT selalu sehat dan bisa menghibur penggemarnya dengan karya-karyanya.

Siapa tak kenal dengan sosok pedangdut Hamdan ATT. Lewat lagu-lagunya seperti Tidak Semua laki Laki, Bekas Pacar, Hidup Pas-pasan dan Bunga Seroja serta masih banyak lainnya, banyak orang mengidolakannya.

Hamdan ATT seakan jadi sudah menjadi idola banyak orang. Lagu-lagunya melegenda. Begini kabarnya sekarang.

Tulisan Aza di laman Instagramnya tentang Hamdan ATT jadi sorotan netter. Dia dipuji netizen.


Masih inget...aba selalu cerita gimana perjalanan karir aba pertama kali untuk jadi Penyanyi. Ngga semudah sekarang yang cukup umbar kehidupan pribadi terus langsung ada diatas. Tidak! aba bukan penyanyi sekelas itu. Mungkin lebih dari 40tahun Dia berjuang dengan Karyanya, Suaranya dan ilmunya sampai namanya cukup dikenal mungkin sampai sekarang," tulis Aza

Sedih waktu pertama kali aba jatuh sakit beberapa tahun lalu, kegiatannya bernyanyi ya pasti berkurang. Ngerasa ada yang aneh, biasanya selalu denger aba buat musik bikin lagu sampe pagi buta, atau denger aba ngetok2 pintu rumah tengah malem pulang nyanyi, pulang pulang langsung ngaji sampe subuh terus tidur❤️ luvvv ku paling kangen denger suara aba ngaji?," tulis Aza lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit