Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Banting-banting, Kalina Ocktaranny Dipeluk Pria

img_title
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Sumber :

JagoDangdut – Nama pasangan artis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tengah jadi sorotan usai pernikahan mereka. Mereka pun tak sungkan memamerkan kemesraan di tengah publik dan media sosial.

Apa yang terjadi baru-baru ini. Vicky Prasetyo mendadak membanting ponselnya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Menikah, Sebelumnya Unggahan Angel Lelga Bikin Kaget

Vicky Prasetyo Marah

Sebelumnya, Vicky tetap bersikeras bahwa dia hanya bersahabat dengan Celine Evangelista. Kalina menuturkan bahwa yang namanya sahabat tidak boleh memberi hadiah yang sama dengannya.

Konflik semakin panas karena kalung Celine adalah hadiah Valentine dari Vicky. Apalagi sebelumnya Vicky juga kepergok modus ingin membelai rambut Celine.

Kalina mencontohkan cara sahabat yang baik dengan teman prianya bernama Ricky. Vicky pun langsung ingat dan membuka handphone serta galeri foto.

Ia memamerkan foto dirinya dengan Kalina dan pria bernama Ricky itu. Ternyata setelah diperhatikan oleh Uya Kuya, pinggul kanan Kalina dipegang oleh Ricky.
ADVERTISING

Vicky Prasetyo yang baru sadar hal itu pun murka, marah-marah serta memaki-maki dengan suara keras pada Kalina. Kalina bersikukuh bahwa dia hanya bersahabat dengan Ricky.

Pernikahan Vicky dan Kalina

Sebelumnya heboh, Vicky menikah dengan Kalina Oktarani. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara pernikahan Vicky dan Kalina digelar di daerah Bogor, Jawa Barat.

Usai menikah, Vicky blak-blakan mengenai sosok sebenarnya Kalina Oktarani. Menurut Vicky, Kalina adalah tipe istri yang penuh dengan kepedulian. Bahkan, setiap bangun tidur, Vicky selalu diingatkan untuk minum air putih.

“Repot banget ya, baju dari mana-mana jangan langsung tidur ke tempat tidur, kamar mandi dulu, ganti baju. Ini nikah sama istri apa sama guru Bp, repot banget gitu,” kata Vicky di kawasan Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit