Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Biduan Seksi Gebrak HUT ANTV ke-28, Zaskia Gotik Disorot

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Sabtu, 20 Maret 2021 dilangsungkan sebuah acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta, ANTV yang ke-28 tahun.

Mengusung tema 'Jejak Waktu', acara tersebut bertabur puluhan bintang tanah air, mulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, NOAH hingga Geisha.

Acara yang ditayangkan pukul 18.00 WIB tersebut dipandu oleh pembawa acara tersohor Raffi Ahmad, Luna Maya serta Ruben Onsu.

Baru pembukaan, penonton sudah dibuat takjub oleh 3 biduan seksi tanah air, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Dimulai oleh lantunan lagu oleh Dewi Perssik.

Dalam balutan busana berwarna hitam dan gold dengan rambut digerai, Depe begitu memukau. Ditambah goyangan enerjiknya saat beraksi di tiang.

Setelah Depe, Ayu yang dalam balutan busana seksi berwarna ungu dengan rambut keritingnya mengguncang panggung lewat lagu 'Berbeza Kasta'.

Sebagai akhir dari penampilan pembuka HUT tersebut, Zaskia Gotik langsung disorot. Pasca melahirkan, ini pertama kali Gotik menghibur penggemar di layar kaca.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit