Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Percakapan Terakhir Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting Bikin Syok Netter

img_title
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

JagoDangdut – Penggemar dan netizen sangat menyayangkan akan putusnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Mereka batal menikah. Ada Apa dengan mereka sebenarnya?

Banyak yang menanyakan jika hubungan mereka kandas karena sudah tak sejalan. Mereka harus mengakhiri hubungan di saat akan mempersiapkan pernikahan.

Baca Juga: Geger! Raffi Ahmad Ngaku Males Syuting Bareng Artis Inisial AT

Obrolan lewat YouTube

Sebelumnya, Melalui sebuah konten di YouTube pribadinya, wanita 28 tahun itu menceritakan secara detail soal kabarnya terkini, usai pembatalan momen penting dalam hidupnya itu. Bahkan, Ayu juga mengungkapkan bahwa dia sudah tak menjalin komunikasi dengan sang mantan.

Berbicara lebih jauh, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu turut mengenang awal perkenalannya dengan Adit, hingga akhirnya menemukan kecocokan satu sama lain dan memutuskan untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Ayu.

Postingan Ayu Ting Ting Terbaru


Sebuah foto selfie diunggah Ayu Ting Ting di laman Instagramnya. Dia nampak cantik dan memesona. Sampai seorang netizen memujinya.

Sehat trus kesayangan ella ?? @ayutingting92," tulis akun ella.

Sebelumnya, sebuah fakta terungkap. Ayu Ting Ting menikmati makanan salah satunya tempe. Walaupun orang Indonesia asli, namun ternyata Ayu Ting Ting baru pertama kali makan tempe. Ia bilang kalau tempe ternyata enak.

Dua tahun lalu, Pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah foto sedang berada di atas kasur dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, dia tampak bersiap untuk tidur.

Dalam foto itu, Ayu tampak tersenyum ke arah kamera dengan selimut menutupi tubuh dan sebagian wajahnya. Ibunda Bilqis ini pun menyematkan caption dalam bahasa Turki berbunyi, iyi gecelar atau selamat malam dalam bahasa Indonesia.

Pelantun Sambalado tersebut juga menambahkan emoji tidur dan love di akhir tulisannya. Setelah sekitar lima jam diunggah, foto tersebut mendapat lebih dari 56 ribu tanda suka dan banyak komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit