Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Noor Nabila, Istri Baru Engku Emran

img_title
Noor Nabila

JagoDangdut – Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran menikah lagi. Engku Emran menikah dengan wanita cantik yang diketahui bernama Noor Nabila. Siapakah dia?

JagoDangdut, menilik akun Instagram Noor Nabila. Satu juta lebih netizen mengikuti akun tersebut. Salah satu postingan Noor Nabila jadi sorotan saat menjalankan umrah di Mekkah.

Semoga Allah swt memberi kesihatan yang baik, sentiasa melindungi dan memberkati di setiap saat hidup nenekku @bibikhotejayusof. Aminn ??. I love you umi... happy birthday to the best grandmother in the world!!," tulis Noor Nabila.

Baca Juga: Begini Wajah Asli Laudya Cynthia Bella Gak Pakai Make Up

Engku Emran Cerai dari Laudya Cynthia Bella

Beberapa waktu yang lalu, kabar mengenai perceraian antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menghebohkan. Melalui sebuah video, Bella mengaku bahwa dirinya dan Engku Emran telah bercerai. Erra Fazira, selaku mantan istri Engku Emran akhirnya angkat bicara soal percerain yang terjadi antara Bella dan Engku Emran. Erra mengatakan bahwa dirinya tidak mau mencari tahu mengenai alasan percerian tersebut.

“Saya tidak tanya kenapa, kenapa begini, kenapa begitu. Saya tidak mau mengorek karena itu bukan saya. Salah saya kalau mencoba cari tahu," kata Erra Fazira dikutip VIVA dari channel YouTube Budiey Channel, Rabu, 15 Juli 2020.

Erra yakin bukan maalah fisik yang jadi penyebab perceraian Engku Emran dan Laudya Cyntihia Bella. Ia hanya menyakini ini memang sudah takdir yang harus mereka jalani bersama.

"Ini bukan masalah soal cantik, atau apa. Saya rasa (penyebabnya) mungkin belum berjodoh," kata Erra Fazira.

Pernikahan Engku Emran Ketiga Kali

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit