Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Nissa Sabyan

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, keduanya jadi bahan pergunjingan para netizen.

Netizen awalnya sangat mengagumi Nissa Sabyan yang nampak relijius dengan lagu-lagu bernuansa Islamnya. Namun, akibat ulahnya menjadi pelakor, Nissa jadi bahan bully para netizen.

Baca Juga: Nissa Sabyan Trending No 1 di YouTube, Jumlah Dislike Mengejutkan

Nissa Sabyan Jadi Sorotan

Perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan rupanya masih menarik perhatian publik. Bahkan istri dari Ayus, Ririe Fairus sampai menggugat cerai sang suami di pengadilan agama beberapa waktu lalu. Rumah tangga keduanya harus kandas usai, Ririe menyerah memberi kesempatan sang suami yang sudah selingkuh dengan Nissa sejak dua tahun lalu.

Keputusan Ririe untuk menggugat cerai sang suami ini karena Ayus lebih memilih Nissa Sabyan dibanding ibu dari kedua anaknya. Sehingga Ririe mantap untuk berpisah dengan suaminya. Parahnya, juga beredar kabar dimana menyebut Ayus telah menikah secara siri dengan Nissa Sabyan. Tak lama, adik Ayus, Fadhila Nova membongkar perselingkuhan sang kakak.

“Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Keluarga akhirnya tahu. Kami juga masih memaafkan, tapi terjadi ketiga dan keempat kali, sehingga akhirnya Kak Erie memutuskan untuk berpisah," kata Nova.

Tak hanya itu, perselingkuhan Ayus dan Nissa pun telah membuat Ririe putus asa. Nova pun menyebut dirinya dan keluarga besarnya merasa berat harus melepas Ririe Fairus. Karena Ririe Fairus merupakan orang yang menemani Ayus dari bawah hingga bisa seperti ini. Bahkan Nova pun menceritakan masa laly Ayus dan Ririe.

Nissa Sabyan Jadi Bahan Bully

Hingga kini nama Nissa Sabyan masih terus ramai diperbincangkan. Mulai dari kabar jadi orang ketiga hingga berbagai video lama Nissa menjadi trending di media sosial.

Dan salah satunya video yang viral adalah saat Nissa Sabyan mengucapkan kata 'gelay' saat berada di sebuah bandara bersama rekan-rekannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit