Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Inilah Tujuan Hidup Fildan D'Academy

img_title
Fildan Rahayu D'Academy

JagoDangdut – Siapa yang tak mengenal nama Fildan Rahayu? Saat masih mengikuti audisi D'Academy musim ke-4 saja, namanya sudah jadi perbincangan. Fildan yang membawakan lagu Tum Hi Ho, langsung mencuri perhatian khalayak. Tayangan audisi Fildan di youtube ramai oleh viewers dan jadi viral. Bahkan hingga kini sudah mencapai 25 juta viewers loh.

Tak hanya saat masih menjadi kontestan, usai menjadi jawara dan lepas dari ajang tersebut, nama Fildan masih menghiasi layar kacar. Bahkan single yang Ia keluarkan pun terbilang sukses. Sebut saja lagu Aku Pergi yang sempat menjadi Trending Twitter Indonesia nomor 1.

Jadwal manggung off air Fildan juga tak bisa diremehkan. Ia kerap unggah video atau foto di instagram saat dirinya tengah manggung.

Baca juga: Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

 
Meski begitu, bapak dari 2 anak ini juga tak terhindar dari tekanan atau nyinyiran warganet. Pada postingan Fildan belum lama ini, Ia bicara soal tantangan. Baginya ketika bisa mengalahkan tantangan, itu merupakan suatu hal yang menghasilkan makna dalam hidup. 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit