Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cupi Cupita Dipeluk Pria Misterius jadi Pergunjingan

img_title

JagoDangdut – Nama pedangdut Cupi Cupita jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Dia mengunggah foto saat dipeluk oleh seorang pria misterius. Banyak netizen yang mengirim komentar.

Kawal terus sampe sukses.
Bapak petani," tulis Cupita.Sahabat pun berkomentar. Ada yang rindu akan sosok Cupita ini.
kangen bangeeeetttttttty," tulis Lia Callia. Sawahnya lagi kering gak?," tulis praher.

Baca Juga: Julurin Lidah ke Wajah Laki Orang, Terkuak Agama Cupi Cupita

Sempat Bikin Heboh

Cupi Cupita atau yang juga dikenal Cupita Gobas jadi bahan pergunjingan. Ia unggah sebuah video boomerang tengah julurkan lidah tepat di hadapan wajah laki orang. Kerap tampil seksi dan berani, kini terkuak agama sang biduan.

Nama Cupi Cupita memang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar khalayak. Ia banyak tuai protes atas keberaniannya umbar keseksian. Termasuk dari segi penampilan. Cupi kerap mengenakan pakaian ketat sehingga membentuk tubuh serta buah dada Cupi yang memang terbilang besar.

Selain dari segi penampilan, postingan Cupi di Instagram juga tak kalah panas. Kini yang sedang diperhatikan netizen, unggahan video boomerang dirinya dengan seorang pria. Pasang pose nemplok di dinding dan menjulurkan lidah di hadapan wajah pria dalam jarak dekat, Cupi mengatakan bahwa pria bernama Abay yang menyentuh pinggangnya cuma sahabat.

Profil Cupi Cupita

Ikut nyanyi keliling kampung bersama ayahnya, Cupi Cupita membangun kariernya di pentas dangdut tanah air. Namanya pun mulai populer lewat goyang basah.

Cupi Warsita atau lebih akrab disapa Cupi Cupita dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang beken dengan lagu Goyang Basah. Wanita kelahiran Bandung, 15 Juni 1992 ini dikenal dengan goyangannya yang seksi.
 
Sebelum eksis seperti sekarang, Cupi mengawali kariernya benar-benar dari bawah. Sang ayah mempunyai orkes dangdut. Cupi pun mulai menyanyi dari sana dan sering ikut dangdut keliling.

Sebenarnnya, selain menyukai musik dangdut, Cupi juga menggemari metal. Tapi, dirinya lebih cenderung ke dangdut karena sebagian besar keluarganya suka dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit