Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ucapan Atta Halilintar Bertemu Krisdayanti

img_title
Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran. Dalam acara lamaran tersebut, Krisdayanti hadir. KD sapaan Krisdayanti memberi pesan kepada Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran, pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran tersebut salah satunya dihadiri oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. Acara bahagia itu, menjadi sorotan hingga kini masih diperbincangkan.

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menjadi sorotan. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

Baca Juga: Atta & Aurel Mau Booking Kamar Bekas Raja Salman untuk Malam Pertama

Pernyataan Atta Halilintar

Diketahui, Atta Halilintar mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan Krisdayanti.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram tersebut, Atta mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bertemu dengan Krisdayanti.

“Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,” tulis Atta dikutip VIVA, Senin, 15 Maret 2021.

Atta juga mengungkapkan perasaan terima kasih kepada pihak keluarga, karena telah memberi doa dan restu. “Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan MIMI Krisdayanti.. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (FARUK). Keluarga MIMI KD Bunda Yuni shara,” tulis Atta.

Rencana Malam Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menjadi sorotan. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

“Ditunda sih (pernikahannya), karena kan bundanya kan belum sembuh. Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)" ujar Atta Halilintar di tayangan YouTube miliknya.

 
Tak hanya itu, Atta pun menyebut dirinya belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar. Padahal Aurel dan Atta telah menyiapkan semuanya. Keduanya bahkan akan mencari hotel untuk lokasi akad nikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit