Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Rizky Billar soal Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan banyak netizen usai memposting video obrolan dengan Rizky Billar. Ayu Ting Ting merasa bahagia.

Lewat akun Instagram, pelantun Alamat Palsu itu mengunggahnya. Netizen bereaksi. Rizky Billar juga angkat bicara.

Balik lagi di segmen JAMET "Jawaban Mepet" bareng Kak @rizkybillar ???
Ditanya "Pilih Istri Jago Masak atau jago di dapur?" Malah bikin kak @rizkybillar jadi kelimpungan sendiri nih mau jawab apa. Kira-kira Kak @rizkybillar jawab apa ya? Penasaran? Tonton keseruan video kali ini di channel youtube #qissyoutv Mmuaach ," tulis Ayu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ini Sebenarnya yang Terjadi!

Ayu Ting Ting Buka Suara

Pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman jadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Mereka harus membatalkan rencana pernikahan yang sudah disiapkan selama berpacaran.

Entah apa yang terjadi. Ayu mengaku merasa tak berjodoh dengan Adit. Adit sampai saat ini belum angkat bicara. Dia masih bungkam.

Ayu Ting Ting pun menjabarkan segala detail tentang hubungannya dan Aditya Jayusman. Sejak pertama kenal hingga batal menikah. Kedua orangtua padahal sudah bertemu.

Ketika diterpa gosip tak sedap mengenai hubungannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing.

Ayu Ting Ting Batal Menikah

Ayu Ting Ting kerap kali menelan pil pahit dalam urusan asmara. Ditambah pula dengan isu dirinya sebagai perebut laki orang.

Menanggapi setiap masalah dalam hidup, Ayu tak memilih jadi orang yang kejam. Dihadapkan pada 2 pilihan, Ayu tetap pilih diselingkuhi. Bukan tak sayang diri sendiri, Ayu punya meresponi dengan bijak.

Ayu Ting Ting sering diterpa kisah perjalanan cinta yang pahit, lantaran jadi langganan disakiti cowok. Kendati demikian, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina meresponi dengan bijak.

Untuk diingat kembali, tahun 2013 silam menimbulkan kepedihan hati bagi Ayu. Baru menikah kurang lebih 1 bulan, Ayu pulang ke kediaman orang tuanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Mengajukan gugatan cerai karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Enji, tahun 2014 Ia telah resmi menyandang status sebagai janda. Bersama keluarganya, Ia membesarkan Bilqis Khumairah Razak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit