Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Via Vallen di Instagram Nassar Bikin Heboh

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Pedangdut Nassar menulis pernyataan di laman Instagramnya. Dia langsung tuai sorotan banyak netizen. Juga sahabat para pedangdut mengomentarinya.

Ada komentar dari Dewi Perssik dan Via Vallen. Bagaimana komentar Nassar?

Selamat soreeee semuaaaaaa halawwwww happy yahhh semuaaaaaa seperti akuuu dan kamuuu sayangg heiii roti bakarrr cintaaaaaaaaa," tulis Nassar.

King donattttttt sygggg," tulis Depe. Roti bakar cintaaa," tulis Via Vallen.

Baca Juga: Pengakuan Via Vallen Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Percobaan Bunuh Diri

Diberitakan sebelumnya, Via Vallen adalah pedangdut dengan memiliki banyak penggemar. Banyak fans yang menyukainya.

Via Vallen! Bersama Om Sera, Via kian mantap berdendang dari panggung ke panggung sejak tahun 2008.

Kemudian nama Via mendadak tenar, ialah ketika lagu 'Sayang' rilis di tahun 2017. Sayang, kepopuleran Via membuat Ia harus menerima cerita pahit hingga depresi. Percobaan bunuh diri sempat dilakukan.

Saat awal-awal berjuang menaklukan rintangan di dunia hiburan, Via justru dituding sudah menikah dengan seorang penabuh gendang.

Dalam sebuah kesempatan, Via sempat angkat suara terkait isu dirinya sudah menikah. Via memilih untuk cuek. Ia ingin dikenal sebagai artis berprestasi dan bukan sensasi.

"Intinya nyinyiran apapun sekarang Via tuh bisa lebih santai ngeladeninnya. Jadi lebih cuek. Mau diomongin jelek pun sudah konsekuensi saya sebagai public figure.

Jadi ya sudah, toh mereka yang ngomong gitu memang mereka nyari makannya dari situ jadi ya terserah mereka," imbuh Via.

Selain kehidupan pribadi mendapat serangan, Via juga jadi korban body shaming oleh netizen. Ia mengaku sampai depresi dan ingin bunuh diri.

Dilansir dari kanal YouTube milik Melaney Ricardo pada, 24 Maret 2020 lalu, Via akui melakukan treatment kecantikan yang membuat pipinya bengkak.

"Jadi kemarin kan sempat nih, Via mohon maaf nih, Via ngepost foto agak kelihatan lebih chubby pipinya, apa yang terjadi pada saat itu?," tanya Melaney dalam video bertajuk "EXCLUSIVE!!! AIR MATA VIA VALLEN SEMPAT DEPRESI AKIBAT NETIZEN! 123 JAWAB SEMUANYA".

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit