Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulu Mata Ivan Gunawan Bikin Kaget Netter

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Nama desainer top Tanah Air dan juga juri ajang dangdut, Ivan Gunawan jadi sorotan lantaran foto barunya di media sosial Instagram. Fotonya jadi sorotan lantaran, bulu matanya yang dikomentari netizen.

"Always end the day with a positive thoughts. No matter how hard things were, tomorrow's a fresh opportunity to make it better.
Goodnight everyone!"
#goodnightandgo
#positivethoughts
#sweetdream
#hopeforbetter," tulis Igun.

Netizen berebut komentar. Mereka memuji Igun.Suka bibirnya kak igun  seksihhhhh?," tulis mega.

Selamat malam Mamas, selamat istirahat,siapkan tenaga untuk kembali beraktivitas esok hari dengan energi yang positif...m," tulis endahnamira.

Baca Juga: Bikin Histeris, Ayu Ting Ting Akhirnya Ngaku Sayang ke Ivan Gunawan

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan ungkap bahwa dirinya pernah tolak Ayu Ting Ting. Namun, Igun tak dapat mengelak perasaan cinta ke Ayu.

Beberapa waktu lalu, keduanya pun sudah saling menyatakan perasaan sayang. Lalu, apa yang membuat mereka tak kunjung bersatu?

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah menjadi rahasia umum. Sejak Ayu menjajaki karier di didunia hiburan dan mengandung Bilqis Khumairah Razak, Igun jadi salah satu pria yang selalu ada di sisi Ayu.

Hingga kini Ayu menjadi diva dangdut pun, Igun tak lantas pergi dari sisinya. Tidak banyak diketahui publik, Ayu pernah meminta Igun untuk menjalin cinta dengannya.

Hal itu diungkap Igun dalam program acara yang juga dipandu Ayu, Ruben Onsu dan Wendi Cagur. Bertemakan hari kasih sayang, Igun mengenang bagaimana Ayu meminta Ia jadi kekasih.

"Jadi, gue pernah sama Ayu di Brownis dalam satu momen yang kita benaran baper. Sampai Ayu tuh pernah nanya "A' yuk pacaran yuk" istilahnya kayak gitu," kata Igun dalam video berjudul "APAKAH INI PERTANDA KALO AYU DAN IGUN BERJODOH! | BROWNIS (16/2/21) P1" yang tayang di kanal YouTube, TRANS TV Official pada 16 Februari 2021.

Sempat menolak Ayu, Igun sadar betul bahwa Ia hanya mengelak rasa cinta lantaran khawatir akan merusak persahabatan diantara mereka.

"Tapi, karena sayang gue itu melebihi segalanya, gue gak mau ngerusak hubungan itu. Jadi, gue gak berani mengiyakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit