Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Tak Yakin Dewi Perssik Cabut Gugatan

img_title

JagoDangdut – Perseteruan antara dua biduanita Dewi Perssik dan Rosa Meldianti seakan tidak kunjung usai. Walaupun kabar terdengar pemilik goyang Gergaji sudah mencabut laporan atas tuduhan pencemaran nama baiknya, sang keponakan masih belum yakin akan hal tersebut. 

Sebelumnya wanita yang juga akrab disapa Meldi itu, dipolisikan atas tuduhan pencemaran nama baik. Begitu juga sebaliknya, kejadian saling melaporkan tersebut seperti tidak menemukan titik terang. 

Namun ketika menghadap sang Khalik, Ayahanda Dewi Perssik sempat memberikan mandat kepada sang Putri agar berdamai dengan saudaranya tersebut. Yang memiliki maksud untuk mencabut laporan di kepolisian. 

Tidak ingin menyia-nyiakan wasiat terakhir almarhum Mochammad Adil, pedangdut yang kerap disapa DePe langsung menuruti permintaan terakhir sang Papi. 

Kendati demikian, Meldi tidak mau percaya begitu saja. Dirinya merasa,  belum ada bukti yang konkrit atas pencabutan laporan terhadapnya. 

"Soal pencabutan laporan aku ngikutin. Memang kabar yang beredar dicabut, kan kalau laporan Polisi itu enggak sekedar kita ngomong cabut, sudah pasti dicabut. Semua itu tergantung berkas-berkas yang ada," ungkap Rosa Meldianti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit