Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Kalina Ocktaranny Habis Batal Nikah dengan Vicky

img_title
Kalina Vicky
Sumber :

JagoDangdut – Seperti diketahui, Artis cantik Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal menikah di bulan Februari kemarin. Kalina menulis kalimat penting soal gagalnya pernikahan dengan Vicky.

Banyak yang menduga, ada masalah serius antara Kalina dan Vicky sehingga sampai batal pernikahan. Kalina pun memajang foto cantiknya di Instagram.

Dia sampai menulis. Terkadang, cara terbaik dalam memecahkan suatu masalah adalah berhenti untuk peduli kepada orang yg memberikan masalah pada hidup kita..

Hey kamu, calon suami aku.. @vickyprasetyo777
Sukses sidangnya ya..
Maafkan calon istrimu yg ga bisa nemenin km dipersidangan (lagi)
Semangat sayang," tulis Kalina.

Baca Juga: Batal Nikahi Kalina, Vicky Prasetyo Kepergok Bareng Celine Evangelista

Batalnya Pernikahan Kalina dan Vicky

Belakangan ini hubungan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali menjadi sorotan publik. Mengejutkannya, Vicky dab Kalina harus batal menikah, padahal berbagai persiapan sudah hampir selesai mereka jalani. Sebelum pengajian, ibu dari Azka Corbuzier dan Vicky memang telah sibuk untuk mempersiapkan pernikahan impiannya.

Mantan istri Deddy Corbuzier dan kekasihnya ini bahkan telah melakukan acara lamaran dengan meriah, bahkan keduanya pun telah melakukan foto prewedding. Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya di akun Instagram miliknya. Disana ia menyebut jika batalnya pernikahan tersebut karena masih ada beberapa data-data yang belum terselesaikan.

Tak hanya itu sebelumnya, Kalina sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan calon suaminya sedang bermesraan dengan wanita lain. Dalam video itu terlihat mantan kekasih Zaskia Gotik ini tengah makan bersama seorang perempuan lain yang ternyata istri dari aktor Stefan William, Celine Evangelista. Kalina bahkan merasa dibohongi dan menanyakan apa maksud dari Vicky.

"Sayang cuma mau tanya ini maksudnya apa?" tulis Kalina sembari menandai akun Vicky dan Celine.

Kalina Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit