Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketika Ayu Ting Ting Mulai Bermimpi

img_title

JagoDangdut – Raut wajah gembira jelas terpampang pada biduanita kondang Ayu Ting Ting. Dalam jangka waktu 3 hari, video klipnya berduet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem sudah tembus 4 juta viewers. 

Bukan hanya itu. Selama tiga hari berturut turut, klip musiknya di YouTube juga menduduki trending topic nomer satu loh.

Namun semua itu diperoleh penyanyi dangdut yang mengawali karirnya mulai dari tahun 2006 lalu. Dengan single pertamanya berjudul Alamat Palsu yang juga booming pada masanya. 

Dan atas pencapaiannya, pedangdut bernama lahir Ayu Rosmalina ini mengaku jika semua yang telah diraihnya bermula dari mimpi. Dengan menuliskan status berbahasa Inggris di Instagramnya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa satu persatu semua yang diimpikan akan terwujud. 

"What if you knew you could your dreams come true? Would you dream bigger? Coz i would!!! I started all this with a dream, and now its all coming true one by one," tulis status pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu.

Ibunda Bilkis Khumairah Razak ini tidak pernah membayangkan dapat mencetak sejarah dalam jejak karirnya. Dan memang sudah seharusnya perasaan bangga diungkapkan olehnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit