Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dahsyat! Duet Ayu Ting Ting Tembus 1 Juta Viewers dalam 7 Jam

img_title
Ayu Ting Ting dan Keremcem

JagoDangdut – Ayu Ting Ting berhasil menorehkan prestasi dari single terbarunya. Duetnya dalam lagu Apalah Cinta dengan penyanyi asal Turki, Keremcem, membuat geger dunia maya. 

Bagaimana tidak, video klip yang diunggah di YouTube oleh Hits Record Jumat, 21 Juni 2019 kemarin, berhasil mengantongi 1 juta viewers. Hebohnya lagi, angka tersebut terkumpul dalam waktu 7 jam saja. 

Hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa dari pesohor lagu Alamat Palsu itu. Apalagi baru dua hari yang lalu, Ayu baru saja berulang tahun. wah, sebuah kado yang istimewa ya. Rasa Bahagia Ibunda Bilkis Khumairah Razak ini, dibagikannya dalam bentuk video dalam akun Instagram miliknya. 

"Hai terima kasih buat semuanya yang udah support dan doain single terbaru dari aku featuring dengan Keremcem, yang berjudul Apalah Cinta. Terima kasih banyak buat semua viewers, yang sudah mencapai satu juta viewers dalam 7 jam," ungkap pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu. 

Nah buat para penggemar Ayu Ting Ting yang belum mendengarkan single yang menjadi hits hanya dalam hitungan belasan jam itu, jangan takut ketinggalan. Putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini menjelaskan, Apalah Cinta dapat dinikmati di semua jenis streaming musik dan YouTube. 

"Alhamdulillah, terima kasih aku seneng banget. Buat yang belom dengerin, pokoknya haerus dengerin terus lagu dari aku dan keremcem yang berjudul Apalah Cinta di semua streaming. Harus nonton juga musik vidio dari kita (di YouTube)," jelas Ayu Ting Ting. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit