Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Ayus Sabyan Klarifikasi Isu sama Nissa : Khilaf kok 2 Tahun?

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Kabar perselingkuhan antara vokalis dan keyboardist, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan rupanya telah membuat geger publik. Kabar itu semakin diperkuat dengan sang istri dari Ayus, Ririe Fairus menggugat cerai suaminya. Hal ini rupanya sampai terdengar sampai ke telinga Ustaz Zackt Mirza. Bahkan beliau juga meminta Ayus dan Nissa untuk segera memberikan klarifikasi.

Baca Juga : Dicap Pelakor, Terkuak Nissa & Ayus Sabyan Telah Nikah Siri 2 Tahun

 

Ayus Sabyan Akhirnya Beri Klarifikasi isu perselingkuhannya

img_title
Nissa sabyan
Foto :
  • -

Akhirnya setelah lama bungkam, Ayus pun akhirnya mengabulkan permintaan Ustaz Zacky, baru saja ia memberikan klarifikasinya dan meminta maaf melalui video pendek yang diunggah oleh akun gosip di Instagram. Dalam video itu suami dari Ririe Fairus ini meminta maaf kepada semua pihak termasuk kepada sang istri dan keluarganya atas kesalahan yang telah ia lakukan.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf, kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih. Wassalamualaikum,” kata Ayus dalam sebuah video klarifikasi itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit