Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Amanda Manopo Berhijab

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Artis yang tengah naik daun, Amanda Manopo mengunggah foto terbarunya yang bikin geger. Dia memajang foto berhijabnya. Banyak netizen memujinya.


Masya Allah Cantik nya manda pake hijab," tulis meldapurnama. Masyaallah... Cantiik bgt," tulis chika. Ayune si mbaknya ," tulis dindaeva.

Belum lama ini, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengejutkan publik di media sosial. Pasalnya, kekasih Billy Syahputra itu mengunggah foto cantiknya.

Baca Juga: Amanda Manopo Minta Barbie Kumalasari Gantiin Dirinya di Ikatan Cinta

Amanda Manopo jadi Sorotan

Belakangan ini Barbie Kumalasari kembali menjadi sorotan. Apalagi setelah dirinya meledek akting Amanda Manopo. Kumalasari menyebut jika akting dari kekasih Billy Syahputra itu masih kalah jauh darinya. Kumalasari merasa dirinya sudah menjadi senior dalam bintang sinetron.

Belakangan ini Amanda Manopo memang tengah naik daun saat memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta. Kumalasari juga mengaku ingin satu frame dengan Amanda untuk menjadi peran utama.

"Aku sih berharap satu frame sama dia, tapi untuk peran utamanya ya pasti Amanda Manopo kalah lah sama aku" ujar Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu.

 Tak tinggal diam, dara 21 tahun ini tampak menanggapi ucapan Barbie Kumalasari. Amanda pun terlihat merepost video Kumalasari yang mencoba berakting menjadi Andin di Ikatan Cinta dalam Instastory Instagram miliknya. Amanda juga terlihat tertawa saat melihat Kumalasari menirukannya berakting dengan Arya Saloka. Dalam slide kedua mantan istri Galih Ginanjar ini mengatakan hubungan dirinya dengan Amanda sudah seperti adik dan kakak.

Pertemuan dengan Ibunda Inul Daratista

Kebahagiaan terlihat dari raut wajah ibunda Inul Daratista bertemu dua artis naik daun, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Begitu juga sebaliknya, Arya Saloka pun sama terlihat semringah.

Video dan foto diunggah Inul Daratista di laman Instagramnya. Banyak netizen mengomentarinya.


Kangen sm Mak?? Semoga beliau selalu diberi kesehatan," tulis erahanson. siemak tetep ya pencinta sinetron ahahahaha.... dulu titip salam sama Aliando," tulis andi_atthira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit