Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Kabar, Adit Jayusman Jadi Pergunjingan Netter

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan beberapa pekan ini setelah rencana pernikahannya yang gagal dengan Adit Jayusman. Adit Jayusman pun dicari penggemarnya Ayu Ting Ting.

Netter masih penasaran dengan kandasnya cinta mereka. Apa yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Pelantun Alamat Palsu itu tak mau ambil pusing dengan gagalnya pernikahan dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Dituding Settingan, Terungkap Kondisi Ayu Ting Ting Saat Batal Nikah

Dugaan Settingan

Ayu Ting Ting terlihat begitu kuat dan tetap berbagi keceriaan pada program acara yang dipandunya.

Meski demikian, Ayu yang dituding bahwa jalinan cinta dengan Adit Jayusman cuma settingan justru menunjukkan kondisi berbeda ketika mengabarkan batal nikah ke sosok ini.

Diberikan JagoDangdut, Usai Ayu Ting Ting mengumumkan pernikahan yang batal, sosok Adit Jayusman hilang bak ditelan bumi.

Dari pihak Adit, seperti enggan muncul untuk meluruskan apa yang jadi penyebab batalnya pernikahan dengan Ayu. Kemudian, salah seorang kerabat Ayu bongkar kekurangan Adit.

Ayu Ting Ting menjawab rasa penasaran publik pada, 3 Februari 2021. Sempat terdengar bakal nikah di bulan Februari, pihak KUA justru mengungkap Ayu belum menyerahkan dokumen.

Ditambah pula tersebarnya pesan singkat diduga pihak souvenir menyatakan Ayu batal nikah. Secara bersamaan, Ayu juga tak lagi menampakkan potret dengan Adit. Ia menghapus semua kenangan dengan Adit dari feed Instagram.

Diburu awak media, Ayu akhirnya buka suara. Ia akui memilih untuk tidak lanjut dengan Adit Jayusman. Tanpa membeberkan akar masalah mereka, Ayu berdalih Ia dan Adit belum jodoh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit