Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Emosi Fotonya Dijadikan Konten oleh Seorang Dokter?

img_title
dewi perssik
Sumber :

JagoDangdut – Nama Dewi Perssik kembali jadi sorotan, kali ini biduan yang biasa disapa Depe itu terlihat naik pitam kepada seorang dokter.

Tidak diketahui penyebabnya secara pasti, namun Depe meluapkan kemarahannya lewat media sosial dengan mengunggah sebuah foto seperti hasil dari screenshot video.

Baca juga: Gak Tahan, Dewi Perssik Tegur Aldi Taher: Menggunakan Adab

Depe awalnya menyebut nama seorang dokter yang membandingkannya dengan dokter lain. Setelah itu Depe pun mengungkapkan jika foto dirinya telah dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya.

"Halo dokter terhormat @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya ,saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda," tulis Depe seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @dewiperssikreal.

Setelah itu Depe pun menjelaskan jika dirinya sebagai seorang public figure yang selalu dimintai fotonya oleh banyak orang, dalam hal itu ia juga memberikan sebuah contoh.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit