Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keputusan Pindah Agama Naysila Mirdad Bikin Geger

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdutNaysila Mirdad belum buka suara soal kabar soal dirinya yang akan pindah agama. Hal itu menyusul Naysila Mirdad yang akan segera menikah dengan kekasihnya.

Sebelumnya, Artis cantik putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad memposting foto terbarunya di Instagram. Dia nampak cantik dan memesona. Banyak netizen yang memujinya.

Happy birthday my beautiful sister! One of the most genuine person i know. You are truly a wonderful person and such an inspiration for so many people, including me! ?? I love you and i’m always proud of you @tynakannamirdad," tulis Naysila Mirdad.

Lalu postingan lainnya. That 2015 ??? face trend ✌?," tulis Naysila.

Baca Juga: Rencana Pindah Agama Naysila Mirdad, Postingan Bikin Kaget

Kabar Naysila Mirdad

Nama artis cantik putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad jadi sorotan. Bagaimana tidak, Naysila dikabarkan pindah agama mengikuti calon suaminya.

Naysila Mirdad sendiri sampai saat ini belum angkat bicara. Postingannya di beberapa hari di Instagram pun bikin netter penasaran.

Throwback to one of my favorite date nights ," tulis Naysila dengan senyum semringahnya.

Kisah Asmara Naysila Mirdad

Putri pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad kini kembali menjadi sorotan. Kabarnya Naysila akan berpindah agama mengikuti sang ayah yakni Islam.

Hal ini terjadi karena Naysila disebut akan segera menikah dengan pengusaha bernama Roestiandi Tsamanov yang beragama Muslim.

Hal ini pun langsung menjadi perhatian publik karena sebelumnya Naysila memang mengikuti keyakinan sang ibu yakni Kristen Protestan. Baru-baru ini adik dari Nana Mirdad ini kembali mengunggah foto dirinya di Instagram. Dalam foto itu Naysila menunjukkan wajah cantiknya serta rambutnya yang tergerai panjang.

 
Mantan pacar Dude Harlino ini juga memakai topi warna abu-abu. Didalam captionnya Naysila menuliskan komentar dimana dirinya sangat ragu dengan keputusannya untuk memotong rambut panjangnya itu. Hal ini terjadi karena kini virus corona alias Covid19 masih mewabah.

“Belum pernah potong rambut lagi sejak PSBB pertama. Pengen sih, tapi ..... Banyak aja yg diraguin ? Ada yg kaya aku?” Tulis Naysila Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit