Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Ustaz Maaher

img_title
Ustaz Maaher
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi, kabar duka datang dari Ustaz Maaher. Dia meninggal dunia. Dikutip VIVA, Ustaz Maaher meninggal karena sakit.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata dikabarkan meninggal dunia di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021. Kini, jenazah Ustaz Maaher sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati.

Ustaz Maaher beragama Islam. Dia kerap berdakwah lewat media sosial.

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Ustaz Maaher Meninggal Dunia

Nikita Mirzani berduka

Artis yang pernah berseteru dengan Ustaz Maaher, Nikita Mirzani pun turut berduka. Nikita memposting ucapan duka di laman Instagramnya.

Akhir tahun 2020 lalu, Nikita Mirzani bikin heboh dengan ucapannya saat lakukan live Instagram. Diduga, Ia sindir keras kepulangan Habib Rizieq Shihab. Hingga menyebut Habib sebagai tukang obat.

Salah satu pengikutnya, yaitu ustadz Maaher tidak terima dan langsung buat video mengecam Nikita Mirzani. Karena dilontarkan kata-kata tak sedap seperti lonte, Nikita serang balik sang ustadz.

Disampaikan Nikita pada kanal YouTube milik DJ Joana, perseteruan dengan ustadz Maaher lantaran disenggol duluan. Membuat Nikita ikut lemparkan serangan di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit