Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masya Allah, Fitri Elvy Bersama Para Wanita Cantik Bikin Kaget

img_title
Fitria Elvy

JagoDangdut – Nama putri Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, yakni Fitria Elvy mendadak jadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak, sebuah foto yang diunggahnya di Instagram viral dan jadi perbincangan.

Fitria Elvy foto bersama sejumlah wanita cantik. Siapa mereka?

Bersama Besan” dari Solo yαηg Cαηtik Sholehah .. Άhlαη wα Sαhlαη," tulis Fitria Elvy.

Fotonya pun disukai Camelia Malik. lalu apa komentar netizen?

Adduh..idung gua mana ya," tulis wina_subekty. Resepsi teh..mg pngantin jd klg sakinah mawadah warohmah y..cpt d br momongan yg soleh n soleha..aamiin...salam sehat tuk smua..," tulis umi kurniasih.

Masya Allah Mom, Tutwurihanyani lihat Mommy 2x nan Suppeerr/ Duppeerr Ayu dan Anggun, Putri Arab/ Putri Solo Mom Nyuwun Sewu, Dalem asli nipun Saking Pasar Klewe," tulis supartini.

Baca Juga:
Komentar Menohok Ozy Syahputra kepada Fitria Elvy Bikin Gempar

Fitria Elvy jadi Sorotan


Sebelumnya, Dalam akun Instagramnya, putri Elvy Sukaesih, Fitria Elvy menulis tentang kalimat bahagia bersama sang suami tercinta. Dia menulisnya dan disorot banyak netizen. Postingan Fitria Elvy pun mendapat sorotan netizen dan artis lainnya, termasuk aryis lawas Ozy Syahputra.

Berharap aku selalu dihatimu...
dijiwamu .. di Cintamu...di dαlαm Do’α dαη Ridhö mu ...
Kamu....❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Fitri Elvy.

Begini komentar Ozy:Semoga cinta dan sayang kalian sampai akhir hayat kalian...????," tulis Ozy.

Fitria Elvy pun membalas:
@ozisyahputranew Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡??❤️ ... SYuKroη KαtSiroη..??? Ozi ƴαηg baik hati ... kangen Yα lamaaa Bαηgeeeetz gak pernah ketemu .. Semogα kamu Sehαt Afiαt dαη sll dαlαm Keberkahan .. Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡??❤️ Ƭërimα Kαsih deαr..?," tulis Fitria Elvy.

Anak pedangdut legendaris Elvy Sukaesih yang bernama Fitria Elvy Sukaesih baru-baru ini merilis sebuah single baru yang berjudul 'Musnahkan Corona'.

Video lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube EMMI TV pata tanggal 10 Mei 2020. Lagu 'Musnahkan Corona' sendiri diciptakan oleh Dorce Gamalama dan juga Fitri Elvy Sukaesih.

Sesuai dengan judul lagunya, single ini sendiri bercerita tentang sebuah harapan agar pandemi Covid-19 atau virus corona ini cepat musnah dan berakhir yang telah memakan korban cukup banyak.

Video klip lagu ini mengambil beberapa video tentang kejadian pandemi Covid-19 dan juga mengambil video Fitri yang menyanyikan lagu tersebut di dalam studio.

Lagu tersebut mendapat komentar positif dari netizen. Mereka memuji suara Fitria yang mirip dengan sang ibunda Elvy Sukaesih. "Enak di dengar lagunya, cantik dan sangat menyentuh, semoga sukes selalu Aamiin," tulis Nanang Azawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit