Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nella Kharisma Posting Foto Begini, Dory Harsa Ajak Live IG

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut Nella Kharisma mengunggah foto terbarunya dan cantik di laman Instagramnya. Dia disorot. Dory Harsa pun turut berkomentar.

Pelantun Jaran Goyang itu pun langsung jadi buah bibir. Dory Harsa mengajak Live IG.

Selamat menyambut akhir pekan, semoga menyenangkan. Tetap jaga kesehatan ya. Hayo, sudah cuci tangan belum?," tulis Nella.

Dory Harsa membalas.
join live IG yuk," tulis Dory.

Baca Juga: Prapatan Boyolali, Jadi Single Terbaru Nella Kharisma

Single Baru Nella Kharisma


Biduan cantik Nella Kharisma kembali merilis single yang berjudul 'Prapatan Boyolali'. Lagu barunya tersebut dirilis lewat channel YouTube pribadinya Nella Kharisma Official.

Lagu 'Prapatan Boyolali' sendiri diciptakan oleh Tegar Pangabean. Menariknya video yang dirilis pada 1 Februari 2021 itu, sudah ditonton lebih dari 8 ribu kali dalam waktu 1 jam.

Pencapaian tersebut tentu saja luar biasa, namun seperti yang kita ketahui Nella Kharisma termasuk pedangdut Jawa Timur yang memiliki basis penggemar cukup banyak.

Respon positif pun langsung datang dari Nella Lovers lewat kolom komentar video barunya. "Fans dari Boyolali hadir mbak Nella kharisma,wah mantep lagune dadi ngelingake kotaku dan tempat kelahiranku Boyolali Tersenyum (Tertib elok rapi sehat nyaman untuk masyarakat) Yuk Trending lagune," tulis salah satu Nella Lovers.

Sebagai informasi, 'Prapatan Boyolali' adalah lagu kedua Nella Kharisma yang dirilis pada tahun 2021 ini.

Sebelumnya pada 10 Januari 2021 lalu, Nella Kharisma merilis single yang berjudul 'Tresno Sewates Video Call'.

Lagu 'Tresno Sewates Video Call' sendiri, diciptakan oleh Alie Melon. Pada single terbarunya ini Nella kembali tampil sendiri. Sebelumnya Nella tampil duet bersama kekasihnya Dory Harsa.

Pesona Nella Kharisma

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit