Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Seksi BCL Mengagetkan, Bikin Netter Penasaran

img_title
Bunga Citra lestari BCL

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Hal itu terjadi lantaran BCL yang mengunggah foto terbarunya yang dinilai memesona dan seksi.

Dia duduk di atas dahan pohon. Banyak yang memujinya.
Cakep natural kak Unge, suka bgt deh sma kk," tulis santiarr99. mommy... cantipppp nya plisss di kurangin ? ini mah cantik maksimal," tulis zedexway.

Baca Juga: Berita Mengejutkan datang Dari Bunga Citra Lestari

Postingan BCL

Sebelumnya, BCL mengajak Noah berziarah. Dia terlihat mendoakan sang almarhum suaminya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Nama penyanyi Bunga Citra Lestari mendadak bikin heboh dunia maya. Lewat postingannya, wanita yang akrab disapa BCL itu mengunggah video masa lalu dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

Video durasi singkat yang diunggah ibu satu anak itu langsung tuai pujian. Banyak yang memberi komentarnya di laman Instagramnya.

Video Bunga Citra Lestari

Dilansir VIVA, Dalam video yang berdurasi selama 41 detik itu, BCL terlihat sedang bercanda bersama dengan Ashraf dan Noah Sinclair. Dalam video tersebut, mereka bertiga tampak bahagia dan ceria saat menghabiskan waktu bersama.

“When someone you love becomes a memory, the memory becomes a treasure,” tulis BCL sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Sabtu, 26 September 2020.

Video itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 9 ribu komentar. Banyak warganet yang dibuat terharu oleh unggahan BCL tersebut.

“Hal yang paling aku takutkan setiap hari adalah membayangkan aku bangun tanpa suamiku, entah bagaimana aku dan anakku. Bisakah aku sekuat kak Unge bisakah aku berdiri lagi. Bisakah aku jalani hari lagi. Selalu dan selalu ketakutan itu ada. Namun aku tahu semua yang bersamaku akan pergi juga. Entah aku dulu atau suamiku bahkan anakku,” tulis warganet di kolom komentar unggahan BCL tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit