Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Juri D'Star, Posan Tobing: Bayarannya Bagus

img_title

JagoDangdut – Posan Tobing, namanya melejit saat masih menjadi penabuh drum band Kotak. Kemahirannya sebagai musisi rock, patut diacungi jempol. 

Dengan kepiawaiannya dalam bermusik, salah satu personil band Winner ini dipercaya menjadi salah satu Juri Non Dangdut dalam ajang kompetisi D'Star. Pemain drum ini mengaku tertarik karena musik dangdut saat ini sudah merambah ke semua kalangan di indonesia. 

"Acara reality show yang bener-bener menurut musik, (dangdut) kita ini terbesar di Indonesia, Aamiin ya buat kedepannya," ucap Posan. 

Pemilik nama lahir Haposan Harianto Tobing ini sangat mengapresiasi para kontestan D'Star, yang notabene adalah juara dari berbagai ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Hal itu membuat Posan merasa tertantang untuk memberikan nilai pada para peserta kompetisi tersebut. 

"Ya appreciate banget juga, karena kita menilai para (peserta) bintang dari segala bintang, dari program reality show yang telah dilakukan oleh Indosiar, ini adalah pemenang-pemenagnya," jelas Haposan. 

"Jadi buat gua nilai plus banget bisa menilai mereka. Mudah-mudahan kita nanti bisa mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik," imbuhnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit