Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashanty Dituding Biarkan Aurel Hermansyah Umbar Paha Mulus

img_title
Ashanty

JagoDangdut – Ashanty mengunggah foto dengan Aurel Hermansyah di laman Instagramnya. Aurel nampak seksi dengan gaun sedikit terbuka bagian bawahnya. Sehingga, paha Aurel dibiarkan terlihat.

Netizen pun berkomentar di laman Instagramnya. Begini kata netizen.

Auratnya ya ampun," tulis warda. Org tua sendiri yg up foto ank begitu ya sudah lah hahaha moga kita semua dapat hidayahm," tulis cintezar.

Tp maaf ko aurel bgtu kebuka pkaian nya," tulis tini.\

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Resmi Nikah Sebelum Ramadhan

Rencana Pernikahan Aurel dan Atta

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tengah menjadi sorotan. Pasalnya Aurel dikabarkan akan segera menikah dengan tambatan hatinya, Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu, Atta menyebut ingin segera ada wanita yang mengandung anaknya.

Atta dan Aurel pun baru saja blak-blakan mengungkap rencana pernikahannya pada tahun 2021 ini. Hal ini diungkapkannya dalam channel YouTube miliknya. Disana anak sulung sebelas bersaudars ini menyebut dirinya dan Aurel akan menikah seblum bulan Ramadhan tiba. Namun, mereka masih merahasiakan tanggal pernikahannya.

"Kita akan menikah InsyaAllah semoga tidak ada halangan sebelum Ramadhan. Aku ngasih tau dia sampai kaget kali. Tapi tanggal-tanggalnya kita nggak mau ngasih tau," ujar Atta Halilintar.

"Kita udah ngerencanain banget, tapi udah bahas sebelum Ramadhan," sahut Aurel.

Bukan tanpa alasan rupanya Atta dan Aurel memiliki alasan tersendiri mengapa keduanya akan menikah sebelum bulan suci Ramadhan. Hal itu dikarenakan Atta menginginkan jalani bulan puasa bersama dan ditemani seorang istri.

 

"Biar bisa Ramadhan bareng, biar berkahnya bareng juga. Semoga infonya nyampein ke temen-temen semoga netizen banyak mendoakan," terang Atta Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit