Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bongkar Hubungan Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdut – Isu tentang Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019 sempat berhembus kencang. Ketika menjelang konser Final LIDA 2019, mereka berdua kian menunjukkan kedekatan. Bahkan Lebby posting foto dirinya bersama Faul di instagram. Ia pun sertakan dukungan agar Faul menang pada keterangan foto.

Perlu diketahui semenjak mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2019, Faul sukses mendapatkan tempat di hati masyarakat. Ia punya banyak sekali penggemar. 

Selain karena wajah tampannya, Faul juga memiliki suara yang merdu. Ia cukup berprestasi dalam hal pendidikan. Kini, Faul tercatat sebagai mahasiswa Magister S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Jurusan Hospital Manajemen.

Tentu, setiap wanita yang bersanding bersama Faul akan disoroti oleh warganet. Ketika Lebby unggah foto dirinya yang dirangkul Faul, Lebby pun langsung diserang penggemas Faul. Seakan tak terima, banyak yang menyebut Lebby numpang tenar dengan Faul.

Baca juga: Ayah Dewi Perssik Wafat, Keluarga Ungkap Awal Mula Sakitnya

Dewi Perssik sebagai tante pun tahu betul yang sebenarnya terjadi. Pada Rabu, 12 Juni 2019 di acara Okay Bos, Trans 7 Depe bongkar tentang hubungan Lebby dan Faul. Saat ditanya oleh Raffi Ahmad mengenai sosok pedangdut dari Aceh yang mendekati Lebby, pelantun lagu Diriku Berharga ini menyebut nama Faul. Ia pun tak mempermasalahkan kedekatan Lebby dan Faul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit