Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Anya Geraldine Julurkan Lidah, Bikin Kaget Bagian Sensitif

img_title
Anya Geraldine

JagoDangdut – Artis dan selebgram Anya Geraldine mengunggah foto seksinya lagi di Instagram. Kali ini, wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Rizky Febian itu mengunggah foto menjulurkan lidah.

Banyak komentar datang dari fans dan netizen yang melihatnya. Ribuan netizen menyukainya.

Anya Geraldine juga memposting tulisannya.  kumpulan pap ketika ngabarin trs blg "baru sampee" atau "pergi dulu yaa". suka gt juga ga si hehe. slide favorite?," tulis Anya.

Baca Juga:
Bukan Anya Geraldine, Rizky Febian Keciduk Kencani Cewek Seksi ini

Anya Geraldine Disorot

Sebelumnya di JagoDangdut, Nama artis dan selebgram Anya Geraldine jadi sorotan media sosial. Bagaimana tidak dia selalu pamer foto seksinya di media sosial. Instagramnya diserbu netizen.

Seperti salah satu fotonya yang jadi sorotan.Sudah lama tidak aktif bund. Sekalinya ngegym skrg pengennya tiap hari, btw.. don't mind my borok please. Yang penting sehat & bahagia ya bund," tulis Anya Geraldine.

Sebelumnya, Anya Geraldine bikin status menyambut tahun 2021. 1st selfies in 2021 ?✨?Resolution aku ditahun ini, ngga ada.
Do everything with a good heart and expect nothing in return and you'll never be disappointed.
Jadi, ditahun 2021 jangan berharap banyak ini itu ya,
jangan bergantung sama si ini si itu ya, percaya aja sama diri sendiri, dan percaya aja kalau apapun yang dikerjakan dengan perasaan & niat yg baik akan selalu berbalik dengan hal yang baik juga dari Tuhan.

Goodluck for this year guys! Love u always," tulis Anya Geraldine.

Unggahan Anya Geraldine

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit