Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rencana Pindah Agama Naysila Mirdad Bikin Kaget

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama artis cantik putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Naysila Mirdad jadi sorotan. Bagaimana tidak, Naysila dikabarkan pindah agama mengikuti calon suaminya.

Naysila Mirdad sendiri sampai saat ini belum angkat bicara. Postingannya di beberapa hari di Instagram pun bikin netter penasaran.

Throwback to one of my favorite date nights ," tulis Naysila dengan senyum semringahnya.

Artis cantik Naysila Mirdad jadi sorotan warganet soal rencana pernikahan dengan kekasihnya dan begitu juga rencana pindah agamanya. Sudah menjalin hubungan selama lima tahun, Naysila Mirdad dikabarkan akan menikah dengan Roestiandi Tsamanov

Naysila Mirdad adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin.

Baca Juga: Soal Pernyataan Pindah Agama Naysila Mirdad

Naysila Mirdad Jadi Sorotan


Seperti terbaru adik dari Nana Mirdad ini tengah membintangi sinetron disalah satu stasiun televisi dengan judul Perempuan Pilihan. Dalam adegan kali ini Naysila tampak diamankan pihak kepolisian. Dalam sinetron itu Naysila memerankan karakter bernama Maya akan ditangkap polisi.

Kejadian itu dikarenakan lawan mainnya Ayu Dyah Pasha yang memerankan peran sebagai Sundari memberikan laporan kepada polisi, lantaran Maya dianggap menculik Ilona. Adegan ini pun terlihat di unggahan Instagram akun sinetron itu. Dalam cuplikan itu tampak isak tangis mengiring kepergian maya. Sang anak yakni Anisa bahkan terus berupaya agar ibunya itu tidak ditahan oleh polisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit