Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Juri Dangdut, Ini Kata Bebi Romeo

img_title

JagoDangdut – Untuk pertama kalinya, Bebi Romeo menjadi juri dalam ajang kompetisi dangdut D'Star Indosiar. Menurutnya, hal ini ternyata menarik untuk dicoba.

"Menurut gue sangat menarik banget ya, karena tawaran ini dateng pertama kali ya dari manager gue. Ada ajang dangdut, tapi para kontestannya akan dimaksimalkan dengan genre-genre yang lain. Ini langsung menarik gitu loh," ungkap Bebi Romeo di kawasan Daan Mogot Senin, 17 Juni 2019. 

Rasa penasarannya pun berujung pertanyaan pada sang manajer, terkait sistem penilaian yang akan dilakukan oleh suami Meisya Siregar itu nantinya. Setelah melihat nama-nama dari pengisi acara, ketertarikan pelantun lagu Bunga terakhir ini langsung bertambah. 

"Susunan penjuriannya gimana gitu, ada juri, ada produser, terus juga ada vocal coach juga. Terus aku lihat nama-namanya, ini menarik," tutur Bebi. 

Kepiawaiannya dalam menilai penyanyi pop, sudah menjadi keahlian penyanyi bernama lahir Virdy Megananda itu. Pasalnya, sudah terhitung 20 tahun lewat, dia menjadi dewan juri penyanyi pop di beberapa kesempatan on air, maupun off air. 

"Karena buat gue, menilai penyanyi pop itu udah makanan sehari-hari gitu. Jadi hampir 20 tahun lebih gue di industri (musik) cuma pop aja," jelas pria berusia 44 tahun itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit