Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Beberapa Detik, Maria Vania: Biar Otot Tegang Semua

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Seleb, model dan presenter seksi Maria Vania mempromosikan video terbarunya di jejaring sosial Youtube. Dia juga mempromosikannya di laman Instagram. Banyak yang memujinya.

Dia memberi tips agar kita di kantor tidak menjadi tegang. Bisa rileks. Di Instagramnya, Maria Vania juga memberi tips penting.

Video baru lagi nih di Youtube!Olahraga ringan di Kantor / Office workout. Jangan seharian duduk doang di kantor, bisa berat kamu bertambah & buat otot km jadi tegang semua.

Olahraga sambil kerja di kantor yuk pake gerakan ini?Full Video di Youtube : MariaVaniaMV atau klik link di Bio guys," tulis Maria Vania.

Baca Juga: Gaya Menggoda Maria Vania Geger, 'Ada yang Menonjol'

Jadi Sorotan

Presenter, artis dan model seksi Maria Vania mengunggah foto terbarunya di Instagram pribadinya. Dia nampak seksi dengan gaya sensualnya.

Tak hanya foto, Maria Vania juga menulis status. Bawaan nya pengen nge-zoom aja," tulis dion.bandits. Ada yg menonjol tpi bukan tekad," tulis hadi_aja.

Sebelumnya, Model dan presenter seksi Maria Vania mengunggah video bersama Tukul Arwana. Videonya disukai ribuan netizen. Maria Vania saat itu latihan di sebuah acara stasiun televisi.

Gimana joged kita nih guys? ?Kita lagi latihan nih buat di HUT Indosiar 26 tgl 10 & 11 Januari. Tunggu penampilan kita di One Man Show edisi special pokonya Kiyuutttt banget deh bintang tamunya nanti," tulis Maria Vania.

Netizen berebut komentar. Mereka menyebut Tukul Arwana sangat beruntung.

Seksinya Maria Vania

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit