Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Pedangdut Hesty Klepek Klepek Pakai Hijab

img_title
Hesty Klepek Klepek

JagoDangdut – Pedangdut Hesty Klepek Klepek sempat mengunggah foto dirinya memakai hijab. Fotonya sempat jadi perbincangan banyak netizen di media sosial.

Dia nampak cantik dan memesona. Tidak sedikit netizen berkomentar.

Cantiknyaaa," tulis dhanny. Masyaallah luar biasa cantik nya,." tulis sandy.
Masyaallah cantik bangeett?, semoga istikomah dan terus kek gini❤❤amiin," tulis netizen lainnya.

Pemilik nama asli, Hesty Aryatura adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Klepek-klepek.

Beberapa minggu lalu, Hesty Klepek Klepek mengejutkan publik. Hesty yang biasa tampil dengan gaya yang glamor kini nampak santai.

Baca Juga: Geger Tato Misterius di Bagian Sensitif Hesty Klepek Klepek

Tato misterius Hesty Klepek Klepek

Belum lama ini, Hesty Klepek Klepek tengah asik berlibur di Bali. Dia memilih berendam di sebuah kolam renang. Dia nampak seksi dengan bikin hijau mudanya.

Jadi perhatian adalah soal tato atau tulisan misterius di bagian sensitifnya. Hesty pun jadi sorotan netizen.

Jangan pernah meremehkan pentingnya memiliki seseorang dalam hidupmu yang selalu dapat membuatmu tersenyum.?
#hestyklepekklepek #hestyaryatura #holidayinbali #labrisabali," tulis Hesty.

bodynya bqn klepek klepek," tulis rahma. Geuliss pisan teteh," tulis myname is indri.

Hesty Aryatura sempat menjadi perhatian di jagat dunia hiburan. Lewat singlenya Klepek Klepek, biduanita asal Bandung ini sukses membuat masyarakat mengenal diri dan lagunya pada tahun 2014 lalu.

Hesty Klepek Klepek Jadi Idola

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru, nama wanita yang akrab disapa Hesty Klepek Klepek itu kian memudar dari peredaran. Walaupun ia sempat mengeluarkan beberapa single lagu terbarunya, Hesty masih belum mampu memanjakan telinga masyarakat.

Sambil merilis lagu terbarunya yang berjudul Kita Putus Aja. Hesty juga mempunyai sebuah harapan yang sederhana, dalam karirnya dipenghujung tahun 2019 ini.

Bukan barang mewah ataupun gelimangan harta dari keartisannya yang ingin dicapai ditahun 2020. Dalam harapannya Hesty menginginkan namanya kembali naik, seperti saat dirinya mulai berkarir.

"Kan Hesty sempet naik (namanya), tapi sempet turun lagi gitu. Sekarang sih Hesty pengennya naik lagi, seperti awal Hesty berkarir dulu, ya pengennya seperti itu," ungkap Hesty Klepek Klepek.

Sebelumnya di JagoDangdut, Publik di dunia maya mendadak dikejutkan dengan pernyataan dari pedangdut Hesty Klepek Klepek. Dia mengatakan bahwa pipinya tengah membengkak. Ya, usai memajang foto cantiknya di sebuah tempat perbelanjaan, Hesty curhat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit