Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Gebrak Semangat Agung Hercules, Adu Panco!

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Terkulai lemas di rumah sakit, bukan kata yang tepat untuk penggila steroid Agung Hercules. Walaupun sudah divonis menderita kanker ganas staduim 4 wajah dari pedangdut berotot kekar ini tidaklah loyo. 

Semangat dan motivasi dari rekan sesama selebriti pun kerap membuatnya mampu melewati hari-harinya di salah satu rumah sakit di kawasan Tangerang, Banten. Salah satunya adalah sahabat Agung, Deddy Corbuzier. 

Untuk memberikan semangat dalam perjuangan melawan rasa sakit yang diderita Agung, pria yang mendapat Master Of Mentalist itu menuliskan status dalam Instagramnya yang berisikan ajakan untuk berpanco. 

"@agunghercules88 LOE HARUS SEMBUH BRO.. YANG DOAIN BANYAK.. GUE GAK MAU TAU POKOKNYA LO HARUS BISA BANGUN LAGI DR SANA.. ADU PANCO LAGI SAMA GUE.. I BELIEVE U CAN!!! love u bro," tulis status Instagram Deddy Corbuzier. 

Sebelumnya, momen adu panco antara Agung dan Deddy sempat terjadi dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Dengan menggunakan tangan kiri, pelantun lagu Astuti itu dengan mudah dikalahkan oleh Deddy Corbuzier. 

Saat ini, pedangdut asal Malang, Jawa Timur ini sedang berjuang untuk melawan rasa sakit disebelah otak kirinya. Dan dengan kondisi badan yang kurus, pemilik jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang' itu hsrus rela kehilangan rambut gondrong yang sudah menjadi ciri khasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit